Almira Innasty : Profile : Kurumi Tokisaki

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Sometimes life can be Blue. But Blue is the color of harmony :) welcome to my blog, enjoy my blue.


Nice to Meet you :3

Contact Me
17.25 | 0 Cloud(s)
Profile : Kurumi Tokisaki

minna-san, kali ini saya mau share tentang profile salah satu character yandere favorit saya, dalam anime Date a Live yang telah habis season 1 nya :( yaitu Kurumi Tokisaki.
Kurumi Tokisaki
Kanji 時崎 狂三 Profile : Gender : Female Species : Spirit Hair Color : Black Eye Color : Red (Right Eye) Yellow :(Left Eye) Nicknames : Nightmare Personal Status Affiliations Raizen High School Occupation Student Voice Actor Sanada Asami
Kurumi Tokisaki adalah salah satu arwah (sejenis Tohka dan Yoshino) yang paling berbahaya menurut adik Shidou, Mana. Arwah psikopat ini diketahui telah membunuh 10.000 orang. tanpa diketahui, Kurumi datang ke sekolah Raizen High School sebagai murid pindahan dan langsung memperkenalkan kalau dirinya adalah arwah. ia mendekati Shidou dan mempunyai ketertarikan yang besar terhadapnya, hingga membuat Tohka cemburu wkwkwk =3. Saat tidak dalam mode arwah, ia menutupi mata kirinya dengan rambutnya. mata kiri yang berwarna kuning dengan pola jam itu merupakan kekuatan spesial kurumi. jika ia mati, ia bisa memutar waktu dengan matanya agar tubuhnya hidup kembali.hal ini diketahui setelah ia dibunuh oleh Mana, ia hidup kembali dengan menggunakan mata kirinya. Kurumi mempunyai kode arwah : Nightmare.
Kurumi in School (normal mode)
Kurumi in spirit mode (Nigthmare)
Kurumi Tokisaki in Action and Special Skill, Zafkiel
I want his power, I want to make him mine and become one with me . --Kurumi Tokisaki

0 Komentar:


Posting Komentar