Almira Innasty : Devil May Cry 2013 review!

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Sometimes life can be Blue. But Blue is the color of harmony :) welcome to my blog, enjoy my blue.


Nice to Meet you :3

Contact Me
00.23 | 0 Cloud(s)
Devil May Cry 2013 review!


Yoo minna-san, kali ini saya mau share sedikit tentang salah satu game pc action  terbaik (menurut saya) ! :3 saya kaget juga, waktu main di laptop sodara saya kok mukanya si Dante beda  dengan versi sebelumnya. Eeh nggak taunya gameplay nya masih tetep sama ehehe :3 cuma visualnya lebih bagus , yaiyalah ini kan versi remake-nya .
DMC ini memang sedang digandrung2i oleh para pecinta game. game action dengan sensasi film pendek di dalamnya ini memang sangat menarik dan membuat kita ingin menamatkan semua misinya.

Untuk GamePlay-nya :

- sistem lock-on? sudah tidak ada dan diganti dodge :)
- combo utama? masih tetap sama . pedang-tembak-lompat :) dan kemampuan tangan anda masih dibutuhkan kok :D
- senjata? ada beberapa senjata baru. seperti senjata angel dan devil. sangat membantu untuk menyerang musuh karena bisa dilihat dari warnanya saja, untuk spesifikasinya :)
- eit, juga ada sejenis senjata yang bisa menarik Dante lompat-lompat dengan mudah , dan yang paling penting bisa ambil plat form biar nggak bingung kalau berkelana :D
- ada bonus tingkat baru lagi, seperti Dante Must Die!, Hell or Hell sama satunya lagi saya lupa :(

Minusnya :

- banyak yang bilang, DMC yang ini nggak terlalu keras dibanding seri sebelumnya :(
- terus adanya tambahan difficulty (tingkatan) seperti Dante Must Die! , dan Hell or Hell . banyak yang bilang kalo tingkatan baru itu sama sekali nggak berasa :( mungkin itu bagi yang sudah berpengalaman ya.. tapi menurut saya ya netral ._. nggak terlalu mudah, juga nggak terlalu susah.
- satu lagi, satu difficulty yang kata orang finalnya DMC, Son of Sparda . saya nemu di youtube pun itu bisa ditaklukan dengan mudah :( << belum selesai wwkwkwkwkka >3<

Langsung aja , bagi yang mau coba saya kasih spesifikasinya. tentu saja, jika pc anda telah melampaui spesifikasi game ini, maka mainnya jauh lebih enak dan terbebas dari lag ! :3


Minimum System Requirements (Devil May Cry 2013
OS : Windows Vista/XP, Windows 7/Windows 8 
Processor: AMD Athlon X2 2.8 Ghz / Intel Core2 2.4 Hz 
Memory : 2 GB RAM HD 
Space : 8 GB FREE HDSPC 
VC : NVIDIA GForce 8800GTS atau Radeon ATI HD 3850 << WKAKWAKWK :D 
DirectX : 9.0c atau lebih 
Sound : SAD aja gapapa ._.
Owari~



0 Komentar:


Posting Komentar